5 Hal Penting Dalam Melihat Peluang Usaha Franchise Di Kota Kecil

Written by Celia on December 26, 2020 in Langkah awal membuka bisnis with no comments.

Misalnya saja keterampilan untuk memasak nasi hanya, sayuran, gorengan dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada seseorang yang berhasil memperoleh keuntungan hingga mencapai puluhan juta rupiah dari bisnis satu ini. Namun, dikarenakan ada beberapa faktor, bisnis tersebut tidak lagi dilanjutkan.

Bisnis penginapan ini dapat berjalan maksimal jika kamu melakukan kolaborasi dengan pihak pengelola objek wisata. Secara perlahan, masyarakat desa kini mulai beralih ke sistem listrik pra-bayar atau dengan kata lain menggunakan KONG4D token listrik. Oleh karena itu, usaha penjualan token listrik merupakan bisnis di pedesaan yang paling menguntungkan. Memulai usaha memang tidak mudah, pasti semuanya dilalui dengan banyak hal terlebih dahulu.

Bagi sebuah tempat wisata didaerah pegunungan maupun daerah terpencil, kami pikir usaha rental motor masih sangat bagus untuk dikembangkan. Tentunya hal paling dasar sebelum kita mendirikan usaha jenis ini adalah keamanan dan kenyamanan. Entah itu keamanan dari segi motor, ataupun penumpan dan juga kenyamanan dari kedua belah pihak. Cobalah untuk membuat aturan yang bijak dan tepat supaya kita juga merasa aman dengan motor yang kita sewakan, penyewa juga nyaman dengan motor yang kita sewakan. Makanan yang khas dan enak pun menjadi sasaran para pendatang yang ingin berkunjung atau berlibur selama beberapa waktu. Dimulai dari makanan ringan hingga makanan berat dapat menjadi bisnis yang menguntungkan.

Peluang usaha di kota

Itulah beberapa peluang bisnis atau usaha yang bisa Anda coba di Bandung. Ikuti media sosial Jurnal by Mekari untuk informasi lain tentang bisnis, keuangan, dan akuntansi. Anda hanya perlu jujur dan amanah untuk menjalankan tugas Anda. Jasa penitipan anak adalah salah satu peluang usaha yang cukup baik di Bandung. Kunci paling krusial untuk usaha EO berada pada pelanggan pertama.

Ada baiknya bila tidak memaksakan diri dengan peluang usaha yang sulit untuk kita kuasai. Maka pilihlah peluang usaha yang sekiranya senada dengan minat serta gaairah kita dalam berwirausaha. Misalnya minat kita adalah otomotif atau pebengkelan, maka bisa dimulai dengan usaha tambal ban di rumah dan berjualan bahan bakar eceran yang bisa berlanjut menjadi usaha bengkel. Kita hanya tinggal menjual produk tersebut dengan beberapa kesepakatan dengan perusahaan yang bersangkutan.

Comments are closed.