Berita Kota Metro

Written by Celia on March 28, 2021 in LIP 3 with no comments.

Pelaku usaha non esensial mulai kembali jualan, namun Jalan A Yani menjadi pusat perdagangan masih ditutup khususnya untuk kendaraan roda empat. Di Makassar, unjuk rasa juga berujung rusuh, Pengunjuk rasa di dekat DPRD Sulawesi Selatan dan sekitar flyover Urip Sumoharjo melempari polisi dengan batu dan botol, demikian dilaporkan Detik. Sejumlah lemparan batu dan botol air minum beterbangan di depan Gedung DPRD DIY yang berlokasi di Jalan Malioboro itu.

Rusuh dan demo saat psbb

Menurut Anwar Abbas, masuknya WNA China ke Indonesia tidak hanya terjadi pada saat PPKM Darurat. Tapi juga sudah terjadi saat pelaksanaan PSBB, di mana banyak masyarakat yang dilarang untuk mudik sementara TKA dari China bebas keluar masuk Indonesia. Komisi Pemberantasan Korupsi mengenang Situs Slot Gacor kematian dua mahasiswa Kendari dengan mengabadikannya menjadi nama ruangan setelah mereka berjuang menolak revisi UU KPK. Kadiv Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono menegaskan ketujuh mahasiswa Universitas Cendana adalah pelaku kriminal dan bukannya tahanan politik.

Sebanyak 9.346 personel gabungan Polri, TNI dan Pemerintah Daerah disiagakan untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa besar-besaran yang dilakukan serikat buruh dan mahasiswa. Iqbal menyebut, pendemo yang menjadi tersangka terdiri dari 22 buruh, dua pengacara dan seorang mahasiswa. Pemprov DKI akan terus menggenjot goal vaksinasi hingga mencapai goal sebanyak 7,5 juta penduduk warga DKI disuntik dosis kedua. Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengumumkan tersangka kasus kerusuhan buntut demo menolak Omnibus Law Cipta Kerja. Sempat terperangkap dalam demo dan bertemu mahasiswa, Prabowo Subianto menilai kerusuhan tolak UU Cipta Kerja berasal dari asing.

Pembagian bansos dilakukan untuk membantu warga yang terdampak PPKM degree four di Jakarta saat pandemi COVID-19. Polisi bertameng mendesak demonstran ke arah Cikini sembari terus menembakkan gas air mata. Jakarta, CNBC Indonesia – Pusat perbelanjaan atau mal di DKI Jakarta sepi bagai kuburan. Rangkaian Pembatasan Sosial Berskala Besar ditambah aksi demo yang belakangan kerap terjadi, kian memperparah bisnis pengelolaan mal. Pedagang Sudah Boleh Jualan, Kenapa Jalan A Yani Kota Sukabumi Masih Ditutup?

Polri menyampaikan sebanyak seventy one anggotanya mengalami luka saat mengamankan demo penolakan omnibus legislation Undang-Undang Cipta Kerja. Dinkes Jayapura meminta RT RW memantau dan mengecek pasien Covid-19 isolasi mandiri. Aksi unjuk rasa dilakukan ratusan warga setempat tersebut, berlangsung hingga Senin malam.

Tersangka penggerak dan provokasi pelajar dalam ricuh demo tolak Omnibus Law 8 dan thirteen Oktober 2020. Tersangka juga mengajak membuat ricuh pada unjuk rasa hari ini, Selasa (20/10). BEM SI berencana kembali menggelar aksi di depan Istana Negara, siang ini (21/10). Polda Metro Jaya pun siap menerjunkan 1.500 personel untuk mengawal demo tersebut.

Satgas Penanganan Covid-19 Solo memberikan penjelasan tentang pasien positif corona yang meninggal dunia saat isoman di rumah. PMJ – Polisi menyebut peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 2020 tidak dilakukan dengan aksi unjuk rasa di jalan. Melalui video di akun TikToknya, ia mengajak banyak orang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah demonstrasi. Hal tersebut diketahui seusai perwakilan massa buruh dari Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia tidak bisa meringsek masuk ke kawasan ‘gedung rakyat’. Begini akibatnya kalau makan di tempat dibatasi 20 menit sesuai aturan perpanjangan PPKM Level 4 yang berlaku hingga 2 Agustus 2021.

Dinas Perdagangan Kota Solo sudah mulai mendata pedagang untuk pemberian kompensasi atau bansos PPKM darurat dan stage 4. Penyidik Polresta Solo sudah memanggil enam orang saksi dalam kasus suami pasien corona ancam nakes RSUD Ngipang, Banjarsari. Jajaran civitas akademika Universitas Sebelas Maret Solo menggelar doa bersama untuk tiga dosen yang meninggal, Sabtu malam. Polresta Solo mengeluarkan aturan baru penyekatan jalan yakni dibuka pada siang hari dan malam hari ditutup mulai pukul 20.30 WIB-05.00 WIB. Penutupan Kantor Kecamatan Jebres sesuai izin Satgas Penanganan Covid-19 Kota Solo karena para pegawai terpapar Covid-19 harus menjalani isolasi mandiri.

Comments are closed.