Dulu Ingin Bunuh Diri Karena Putus Cinta, Kini Kujalani Hidup Dengan Kepala Tegak

Written by Celia on March 22, 2021 in LIP 3 with no comments.

Umumnya pengobatan yang dilakukan bagi Anda yang mengalami kondisi ini adalah perawatan beberapa hari. Ini dilakukan untuk memantau sementara kondisi Anda hingga pulih dan membaik. Jika kamu terlalu lama menutup hati, artinya kamu membiarkan diri untuk terus terlarut dalam masa lalu. Mulailah transfer Slot Game Online on dan buka hati kamu untuk kehadiran orang baru. “Saat itu, Safri baru saja datang dari rumah tetangganya. Tiba-tiba langsung melihat penampakan anaknya tergantung di bawah kolong rumah,” katanya.

Kadang aku lelah dan berfikir ingin bunuh diri aja tapi takut dosa sama tuhan. Kadang aku berdoa, tuhan bisakah kau bawa ibu ku pergi daru hidup ku untuk selamanya. Aku merasa aku gak pernah cukup buat orang-orang disekitar aku. Aku sendiri udah berusaha berpikir positif kalau aku gak sendiri tapi semua orang rasanya membalikkan punggung mereka dan pergi. Kadang aku ya, berpikir untuk pergi tapi aku masih sedikit waras.

Contoh ini terjadi di Toraja, di mana seorang pelajar kelas XII di SMAN 5 Makale diduga melakukan bunuh diri akibat patah hati karena putus cinta. Banyak warganet yang menilai jika perempuan itu mengalami depresi dikarenakan putus cinta. Suara.com – Sebuah video perempuan diduga depresi menghebohkan sosial media.

Patahati menyebabkan bunuh diri

Tak berapa lama tim SAR gabungan datang ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi. Sekitar pukul 21.00 WIB, remaja itu berhasil diangkat ke atas dan langsung dibawa ke RSUD Prambanan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. “Akibat kejadian tersebut tangan kiri dan kaki kanannya patah,” kata anggota SAR DIY Distrik Bantul, Bondan Supriyanto.

Saya berpikir masih pacaran saja sudah aneh-aneh, apalagi kalau sudah menikah? Namun, yang saya takutkan apabila benar dia melakukkan bunuh diri dan saya sebagai penyebab langsung maupun tak langsung akan menerima sanksi hukum dan disalahkan pihak keluarga pacar. Terus terang, saya sudah tidak kuat dan tertekan dengan keadaan ini. Yang menjadi pertanyaan saya, adakah hukuman bagi saya apabila pacar saya benar melakukan tindakan bunuh diri?

Comments are closed.